Jual Wallpaper Kamar Anak

Jual Wallpaper Kamar Anak dan cara design supaya dapat menambah karakter anak dan unsur dramatis sebuah ruangan. Anda bisa memasang wallpaper sendiri di rumah. Jika dilakukan dengan sabar dan teliti, ruangan akan berubah menjadi lebih menarik.

Untuk pilihan, ada wallpaper dengan permukaan vinyl atau akrilik. Dua tipe ini lebih mudah dibersihkan ketimbang mengecat dinding. Tentunya,  wallpaper juga lebih hemat karena tidak perlu mengecat ruangan dalam periode tertentu. Selain itu,wallpaper juga memberikan efek estetika dalam karakter anak-anak.

Lantas bagaimana cara memilih wallpaper kamar anak yang tepat? Anda harus memikirkan tampilan ruangan yang akan menggunakan wallpaper. Setelah itu, pilih jenis wallpaper yang bisa membuat impian anak Anda menjadi kenyataan. Jika Anda ingin wallpaper yang berpola, pastikan bahwa desain ini akan cocok di dalam ruangan dan cocok dengan karakter anak anda.

Anda juga harus mempertimbangkan beberapa hal, seperti luas permukaan yang ingin Anda tutupi dengan wallpaper? Kemudian berapa banyak wallpaper yang dibutuhkan?

Jual Wallpaper Kamar Anak
Jual Wallpaper Kamar Anak


 

cara menempel wallpaper dan tempat Jual Wallpaper Kamar Anak

Setelah anda memilih wallpaper yang harus anda perhatikan adalah mengukur ruangan yang hendak di pasang sebelum anda membeli wallpaper seberapa banyak wallpaper yang di perlukan, dan cari warna yang berwarna-warni supaya anak bisa lebih jelas untuk bisa mengetahui warna yang ada di alam

Pastikan permukaan yang akan ditempel telah bersih dan halus. Ikuti petunjuk dari wallpaper dan produsen perekat untuk memastikan pemasangan berjalan sukses.

Setelah dinding Anda bersih dan kering, buat garis tipis vertikal di dinding menggunakan pensil. Pastikan Anda membuat garis dengan jarak sekitar setengah inci dari tepi dinding. Ukur dan potong strip pertama wallpaper Anda dan pastikan untuk menambah beberapa inci di bagian atas dan bawah. Pastikan pola yang akan dipasang cocok untuk setiap lembaran wallpaper.

Jual Wallpaper Kamar Anak

Saat menempel, gunakan pisau silet untuk memotong garis wallpaper, mulai dari bagian bawah, atas, hingga sudut tertentu. Cuci permukaan kertas dengan spons bersih dan air untuk menghapus pasta dari permukaan kertas. Gunakan rol besar untuk menggulung ujung wallpaper. Hal ini akan memudahkan Anda dalam menempel wallpaper dan tepi kertas juga tidak akan bergerak.

UNTUK MELIHAT KATALOG BUKU WALLPAPER SILAHKAN Klik Disini